Lihat ke Halaman Asli

"Roadshow ADUIN 2018, Re-Kreasi"

Diperbarui: 31 Maret 2018   13:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Creative Advertising Festival atau ADUIN adalah ajang perlombaan iklan yang diadakan oleh  mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Memasuki tahun ke-5 ini ADUIN mengajak mahasiswa dari 5 kota untuk ikut berpartisipasi dalam ajang perlombaan ini. Melalui roadshow panitia ADUIN mengunjungi beberapa universitas di Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang dan Surabaya. Dimulai dari tanggal 5-16 Maret 2018 telah mengajak 19 Universitas untuk berpartisipasi dalam lomba ini.

Mengusung tema yaitu "RE--KREASI" , tema ini diambil dari fakta bahwasanya kurangnya produktivitas anak muda karena kurangnya referensi, kurangnya untuk merespon lingkungan sekitar dan terjebak dalam zona nyaman. "RE-KREASI" memiliki makna ganda yaitu re-kreasi yang dapat diartikan "kembali berkreasi" dan makna rekreasi itu sendiri yang berarti "bermain/explore/piknik".

Dengan tema tersebut, ADUIN membagi menjadi 3 kategori dalam perlombaan, yaitu print AD, TVC atau TV Commercial dan Digital Activation. Ataupun untuk ketentuan perlombaan kunjungi website www.aduinfest.com. Open brief perlombaan pada tanggal 1 Maret 2018 hingga close brief pada tanggal 6 April 2018.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline