Lihat ke Halaman Asli

STP Bogor

Digital Marketing at Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Lulusan STP Bogor Sukses Membuka Restaurant Terkenal

Diperbarui: 3 September 2022   13:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

STP Bogor

Usaha kuliner merupakan salah satu sektor usaha yang akan selalu dicari karena merupakan kebutuhan dasar manusia. Banyaknya ragam kuliner menjadikan pengusaha dalam bidang ini saling berlomba lomba untuk menciptakan inovasi terbaru. 

Angga Daulay merupakan salah satu alumni dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor yang telah sukses dalam mengembangkan Resto "D'Colonel" yang terletak di daerah wisata kuliner, Pandu Raya Bogor. Usaha yang dijalaninya sejak lulus kuliah, sampai dengan saat ini sudah berjalan lebih dari 5 tahun. Dan lebih kerennya lagi, Beliau juga sudah membuka cabang lain seperti di Cipanas, Puncak dan Bandung. 

Dalam pengembangan usahanya, juga melakukan Kerjasama dengan berbagai macam brand, salah satunya adalah brand Tom My Chick. Dengan keunikan yang dimiliki dan dengan konsep indoor dan outdoor membuat Angga Daulay sukses menjadi pengusaha di usia yang masih muda.

Tentu saja untuk menjalani usaha tersebut, Angga harus mempunyai ilmu yang mumpuni dalam mengelola restonya. Beruntung beliau mendapatkan ilmu kewirausahaan dan juga ilmu lain mulai dari bagaimana menghitung food cost, restaurant management, membuat feasibility study, hingga ilmu manajemen lain yang sudah dipelajari di masa kuliahnya.
Ingin menjadi the next Angga Daulay? Kuliah saja di Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline