Lihat ke Halaman Asli

Best Practice

Diperbarui: 30 November 2023   09:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PARIWARA VISUAL BERBASIS TPACK (TECHNOLOGICAL PEDAGOGIC CONTENT KNOWLEDGE) MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA PESERTA DIDIK KELAS XI DI SMK NEGERI 1 KUDUS

Lokasi

SMK Negeri 1 Kudus

Lingkup Pendidikan

Sekolah Menengah Kejuruan

Tujuan yang ingin dicapai

Tujuan Pembelajaran

Meningkatkan keterampilan menulis pariwara visual berbasis TPACK (Technological Pedagogic Content Knowledge) menggunakan aplikasi CANVA dengan model pembelajaran PBL (Problem Based Learning) padabpeserta didik kela XI di SMK Negeri 1 Kudus.

Penulis

Ika Lestari, S.Pd.

Tanggal

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline