Lihat ke Halaman Asli

Bukit Bintang Bukit yang Romantis

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Bandung adalah salah satu tempat wisata yang berada di indonesia. Salah satunya adalah Bukit Bintang dimana di Bukit Bintang ini kita bisa melihat keindahan kota bandung dan Bukit Bintang ini merupakan tempat wisata paling romantis cihuyy cie cie

Mungkin bagi kalian yang memiliki pasangan Bukit bintang ini merupakan tempat yang paling tepat kalian pilih selain pemandangan nya indah kalian juga bisa menikmati saat-saat romantis karena Bukit bintang adalah salah satu objek wisata di bandung yang paling populer dan dinobatkan sebagai lokasi ter-romantis di kota Bandung karena ketika menjelang malam tiba pengunjung di Bukit Bintang bandung bisa melihat eksotisme alam dengan taburan gemerlap bintang di langit dan  menakjubkan tentang kelip lampu Kota Bandung dari atas bukit yang ber-udara sejuk.

Rute Untuk Menuju Bukit Bintang Bandung.

Untuk menuju Bukit Bintang sangat mudah jika Anda memakai kendaraan pribadi. rute yang harus anda tempuh Dari Dago kemudian arahkan kendaraan Anda ke Dago Ahli.
Kawasan Bukit Bintang dapat di capai cukup mudah dengan memakai mobil atau bahkan dengan sepeda motor, namun anda tidak bisa memakai jasa angkutan umum karena Angkutan umum untuk jalur menuju bukit bintang tidak beroperasi sampai malam dan juga rute angkutan umum tidak bisa langsung ke bukit bintang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline