Lihat ke Halaman Asli

UNISBA Bakal Gelar Seminar Transformatics #2

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13939867301991764193

[caption id="attachment_298631" align="aligncenter" width="353" caption="Transformatics #2 UNISBA"][/caption]

Jakarta- Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata Matematika? Tentu, sebagian orang akan segera mengatakan, “Matematika itu susah!” atau mereka berusaha mengalihkan pembicaraan. Lebih parahnya lagi, mereka segera menjauh dari mu.

Untuk menepis hal tersebut, UNISBA, sebuah Universitas Islam yang bertempat di Kota Bandung ini berusaha menghadirkan sebuah seminar yang sangat menarik. Seminar ini nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 15 Maret 2014, bertempat di Gedung Aula Utama UNISBA. Dalam seminar ini, mereka memadukan antara pendidikan, matematika, dan ekonomi. Sebuah paket lengkap dengan harga terjangkau untuk menambah pengetahuan anak-anak muda di tengah era globalisasi ini. Bukan hanya materinya saja yang menarik, pembicara yang dihadirkan pun semakin menggugah setiap orang untuk ikut berpartisipasidi acara ini.

Oleh karena itu, sangat perlu diadakannya sosialisasi mengenai pentingnya ilmu matematika dan aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari dengan sudut pandang yang berbeda. “Kami selaku Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) UNISBA tergerak untuk menyelenggarakan seminar sehari dengan materi investasi yang diharapkan mampu memberikan pencerahan bagi kita bahwa investasi bisa lahir dari berbagai disiplin ilmu mana saja termasuk dari matematika sehingga dapat memotivasi kita agar dapat menjadi manusia yang lebih mandiri dan unggul dalam dunia persaingan ini” ungkap perwakilan HIMATIKA UNISBA. Pada acara tahunan ini UNISBA berusaha memberikan sarana dengan mengadakanTransformation For Mathematics (TRANSFORMATICS) Ke-2 yang akan mengangkat tema INVESTASIdengan judul “INVESTIGASI INVESTASI”.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Windu 083829846019

Fitri 085793976484




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline