Lihat ke Halaman Asli

Wangimu Mengalihkan Duniaku !!!

Diperbarui: 26 Juni 2015   11:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Keindahan adalah sesuatu yang pasti di inginkan oleh setiap manusia, aroma pun jadi teman setia di setiap keindahan karena di situlah nilai plus dari keindahan, bila mencium aroma yang segar seperti aroma jeruk dan lavender pikiran pun akan merasa lebih tenang ,positif dan nyaman. Maka apabila di setiap harinya merasa lelah sebaiknya menaruh aroma aroma terapi di tempat kerja,kamar,maupun mobil karena aroma yang timbulkan itu sedikit mengurangi rasa lelah yang ada. Selain itu apabila menggunakan aroma lavender,nyamuk pun tidak ingin mendekat.
Apabila pikiran sudah merasa tenang,menjalankan pekerjaan pun juga terasa lebih ringan. Hal tersebut secara tidak langsung dapat mengubah hidup kita karena kita merasa nyaman tiap hari dan apabila merasa badan kurang sehat,aroma terapi juga akan membantu kesembuhan penyakit tersebut.
Dengan kata lain aroma yang ada dan mengeluarkan wangi yang menyegarkan merupakan salah satu kebutuhan manusia,karena setiap orang menyukai hal hal yang mengeluarkan aroma yang sedap.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline