Lihat ke Halaman Asli

Ika

Penulis

Pengalaman Pakai Serum Rambut Anak Royal Richy

Diperbarui: 13 Juni 2021   20:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

naufaroyalrichy

Halo, saya mau sharing pengalaman seputar perawatan rambut anak saya yang tipis bahkan botak siapa tahu ada yang senasib hiks. Anak saya pada waktu itu masih berumur 2 tahun, dulu saya kira hanya masalah waktu saja menunggu rambut anak saya tumbuh tapi saya mulai khawatir karena sudah berumur 2 tahun lebih rambut anak saya masih tipis bahkan hamper botak. Rasanya kasihan malu juga kalo pas ketemu sodara atau tetangga. Dikira anak saya gak keurus sampai-sampai rambutnya botal gitu.

Kata orang tua sama mertua itu biasa katanya, tapi aku tetap khawatir karena masa rambut anak-anak tetangga umur 1 tahun aja udah lebat-lebat banget rambutnya. Aku coba browsing di internet lazimnya rambut bayi akan mulai tumbuh ketika umur 6 bulan. Bisa jadi kepala dan rambut anak saya kekurangan nutrisi yang jadi penyebab kebotakan dan gak mau tumbuh. Menurut klik dokter rambut anak yang tidak tumbuh bisa disebabkan penyakit atau kekurangan gizi. Mungkin anak saya memang kekurangan gizi karena tidak ada tanda-tanda penyakit dikepala anak saya. Waduh, lama-lama takut juga anak saya bisa botak sampe dewasa.

Saya pun mulai mencoba berbagai shampoo dan tonic khusus untuk anak-anak hingga mencoba cara tradisional pake minyak kemiri. Namun belum juga ada hasil sampai capek bakar terus meres kemiri cuma buat ambil minyaknya doang. Sebenarnya udah mau nyerah dan putus asa tapi demi anak apapun aku lakuin. Kasian juga masa anaku botak sampe gede. Coba-coba deh aku cari info di media sosial tentang serum penumbuh rambut anak, eh baru buka udah muncul iklan tentang penumbuh rambut anak Namanya Royal Richy. Captionnya si bisa menumbuhkan rambut anak dalam 30 hari. Wah bener gak nih agak ragu tapi gak papa lah demi anak juga. Aku klik deh iklannya trus aku langsung diarahin ke websitenya www.serumrambutanak.site. 

Ternyata nama lengkap produknya Naufa Royal Richy, aku coba baca sampai akhir dan informasi yang diberikan lengkap banget tentang perawatan rambut anak dan produk Royal Richy. Testimoninya juga banyak banget, dan dalam salah satu testimoni tersebut ada orang tua yang memiliki masalah seperti saya yaitu rambut anaknya gak tumbuh-tumbuh. Setelah pake Royal Richy gak sampai 30 hari rambutnya udah tumbuh banyak. Wah aku jadi tertarik ingin beli, aku scroll kebawah untuk liat informasi harga Royal Richy dan harganya pun gak terlalu mahal gak menguras kantong lah. 

Terus cara pemesanannya pun mudah Cuma isi form pemesanan atau langsung pesan melalui WhatsApp yang sudah disediakan di website. Aku coba isi form aja lh biar gak ribet-ribet ngetik pesan, dan setelah aku isi form tersebut langsung deh ada Customer Service Royal Richy yang menghubungi aku lewat WhatsApp. 

Nah disitu aku juga tanya-tanya mengenai Royal Richy dan CSnya Behhhhh. . . .ramah banget semua pertanyaanku dijawab dan bikin aku yakin untuk beli. Dan akhirnya aku coba beli deh 1 dulu Royal Richy nya. Aku ditawarin mau langsung transfer atau COD sama CSnya, Wah ternyata bisa COD untuk metode bayarnya mantep banget. Ya udah aku pilih COD aja deh biar tenang aja barang sampai baru aku bayar. Dan gak Cuma itu, aku juga dapet potongan harga sama subsidi ongkir karna lagi promo katanya, hemat banyak banget donnnggg. Sebagai ibu rumah tangga ini yang dicari hehehe. Diakhir percakapan CSnya mengkonfirmasi bahwa Royal Richy nya akan segera dikirim kira-kira bakal sampai 3 sampai 4 harian.

Setelah 3 harian menunggu eh dating juga Royal Richy nya, langsung deh aku unboxing. Packingnya beeehhhhh rapi plus aman bener sampe susah bukanya hehe. Abi situ aku coba untuk pakein ke anak aku, dan sebelumnya aku udah dikasih tau CSnya ya Bun cara pakainya. Emang best banget CS Royal Richy. Lanjut Bun, aku bersihin dulu rambut anaku pake Shampoo. Setelah kering aku tetesin Royal Richy ke tangan trus aku usapin ke kepala anaku, aku rutinin Bun sehari 2 kali pagi sama malam hari. Ternyata baunya wangi juga, enak dicium.

Setelah 2 minggu pemakaian, aku perhatiin rambut anaku koku udah mulai Panjang ya. Aku kaget gimana si ini Royal Richy katanya 30 hari lah ini baru 2 minggu rambut anaku udah banyak tumbuh hehe becanda Bun. Seneng banget aku kan, akhirnya setelah berbulan-bulan resah dan gelisah akhirnya rambut anaku tumbuh banyak juga. Gak jadi botal sampe gede hehe. Aku masih rutinin tuh pake Royal Richy, setelah 30 hari lha udah lebat banget. Aku pamerin deh ke tetangga-tetangga ku, tetanggaku pada kaget kok bisa tiba-tiba jadi lebat. Mereka penasaran dan aku kasih tau kalo aku pake Royal Richy.

Akhir kata terima kasih Royal Richy yang sudah menghilangkan kekhawatiran dan ketakutanku tentang anaku yang rambutnya gak tumbuh-tumbuh. Ini rekomendasi dari aku ya Bun yang ingin rambut anaknya lebat pake Royal Richy.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline