Lihat ke Halaman Asli

Hujat!

Diperbarui: 26 Juni 2015   05:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hujat


Rakyat negeri ini sakit. Dimana-mana masyarakat menghujat. Di radio, televisi, twitter, Facebook, blog komentar,BBM, SMS, hingga paket bom.

Korup


Pemimpin negeri ini korup. Dulu korupsi  main bersih, sekarang korupsi main kotor. Dulu korupsi orang atas, sekarang korupsi orang bawah. Dulu korupsi bawah meja, sekarang korupsi mejanya dikorup sekalian.

Orba VS Reformasi


Mending mana? Bapak saya bilang jauh mending Orba! Saya bilang mending Reformasi. Survey bilang Soeharto yang menang? Rakyat bilang SBY yang menang! Rakyat yang mana?

DPR


Pemerhati berkata, "DPR itu kakus!", Anggota DPR hanya mendengkur setelah lelah nonton film "bokep" seharian. Pemerhati berkata,"Anggota DPR gaptek!", "Kecil amat proyek!" Hanya itu gumam anggota DPR.

*Sigh!
Matikan BB, TV, Laptop! Tutup jendela, periksa pintu!
"Tidurlah yang lelap nak, mimpi indah! Semoga kelak kau adalah si pembaharu yang ditunggu bangsa ini...." Bisiku pada anak semata wayangku.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline