Lihat ke Halaman Asli

IIS ROSDIANI

Seorang guru yang mengajarkan hal baik pada muridnya

Motivasi Ikut Domit Power Point Edu Game Batch 1 Tahun 2018

Diperbarui: 24 Januari 2018   10:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Saya , Iis Rosdiani, seorang guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 13 Kendari Sulawesi Tenggara. Sebenarnya saya berasal dari kota Tasikmalaya Jawa Barat.

tapi karena saya menikah dengan seorang yang berasal dari kendari ini maka saya tinggal dan bertuagas di kota Kendari yang menyenangkan ini. Saya dikarunia 2 orang putra dan 1 orang putri. saya termasuk type guru yang selalu ingin mencari tahu hal yang baru , selalu dan selalu.

Saya sangat tertarik sekali untuk mengikuti Diklat Online Guru meloek IT ini dan sangat senang mengikutinya karena materi materi yang termuat dalam struktur program duklat sangat sesuai dengan kebutuhan saya sebagai guru bahasa inggris yang diantarany apembuatan powerpouint edugame yang memang belum saya kuasai. 

terbukti dalam mengikuti pertest , nilai saya masih D, ini menunjukkan bahwa memang saya membutuhkan diklat ini . Trigger, project, dan proteksi powerpoint adalah hal yangsangat ingin saya ketahui dan bisa melakukannya...

dalam hal ini , saya sangat merasa senang, bahagia....untuk itu saya sangat berterimakasih kepada Bapak Sukani selaku mentor saya dalam dogmit ini . semoga saya bisa menguasainya, lulus dan bisa mengaplikasikannya dalam pembelajaran bahasa Inggris saya sehingga peserta didik saya meningkat juga rasa enjoy dan kompetensinya juga tentunya .

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline