Lihat ke Halaman Asli

Iis Marlina

Iismarlina

Perceptual Mapping

Diperbarui: 16 Mei 2022   18:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Dikutip dari wikipedia.com perceptual mapping atau pemetaan persepsi adalah teknik yang digunakan oleh pemasaran aset yang mencoba menampilkan persepsi pelanggan atau pelanggan potensial secara visual 

Contoh perceptual mapping pada Brand kosmetik Indonesia

Salah satu Brand kosmetik Indonesia yang memiliki kualitas bagus adalah Brand kosmetik Ms Glow hanya saja harga kosmetik dari Brand Ms Glow ini sangat terbilang mahal.

Dan Brand kosmetik yang terbilang murah yaitu dari brand kosmetik Implora hanya saja kualitas dari Brand ini masih kurang. Sedangkan Brand kosmetik Scralett memiliki kualitas yang bagus dan harganya pun lumayan mahal.

Dan untuk Brand kosmetik Implora mereka mampu memikat pelanggan dengan harga tetapi tidak dengan kualitas. Untuk itu sebaiknya Brand kosmetik Implora agar meningkatkan kualitas dari produk yang dijual.

Nama : Iis Marlina

Nim.   : 19050101083

Prodi : Ekonomi Syariah




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline