Lihat ke Halaman Asli

iis rohani

mahasiswa

Doyoung NCT Tercipung-Cipung, Bikin Fans Histeris

Diperbarui: 16 Januari 2024   22:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram @do0_nct

Siapa sih yg tidak kenal dengan anak bungsu sultan andara 1 ini, yaps Rayyanza malik ahmad, yg biasa disebut cipung. Baru-baru ini, dunia maya sedang digemparkan dengan postingan salah satu artis KPOP yaitu Doyoung nct, siapa sih yang tidak kenal dan tidak klepek-klepek dengan artis KPOP satu ini, yapss Doyoung datang ke Jakarta tepatnya ke rumah sultan andara, Doyoung nct menjadi tamu spesial dirumah pasangan Raffi ahmad dan Nagita slavina. 

Penggemar Doyoung nct histeris setelah melihat unggahannya di instagram, pada Minggu (14/1/2024) yang bikin kaget lagi unggahan Doyoung ini dibuat dengan caption bahasa Indonesia, dengan caption "NCTzen Indonesia Terimakasih banyak untuk kemarin dan hari ini, berkat NCTzen indonesia, kami bisa memperlihatkan penampilan yang terbaik. Terimakasih banyak sudah bersama kami dari mulai sampai konser berakhir. Kami pasti akan datang lagi dan menunjukkan penampilan yang lebih baik. NCTzen Indonesia, sekali lagi terimakasih banyak ya..... Cipung cute" Tulis Doyoung NCT. 

Fans Doyoung Nct pun histeris dan banyak berkomentar ingin jadi seperti Cipung, yang bisa dekat dengan Doyoung nct, pangeran wanita-wanita didunia. Dan yg bikin histeris lagi Sultan andara ini membagikan postingannya personil NCT 127 dirumahnya. dengan pemandangan kolam yg ada di sultan andara, bersama personil Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung,  Yuta, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan, dan baby cipung ini digendong Raffi ahmad. 

Tak hannya itu, Sultan andara bikin histeris netizen lagi dengan postingannya 1 ini, yapss Anak pertama Raffi ahmad dan nagita slavina itu Rafathar Malik Ahmad berfoto dengan Jaehyun NCT, netizen pun banyak berkomentar dan menyebutkan bahwa Rafathar disebut mirip sekali dengan Jaehyun sewaktu kecil. dan kini penggemar NCT 127 sudah menggebu-gebu dan tidak sabar untuk menunggu konten terbaru Youtube Rans entertainment. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline