Lihat ke Halaman Asli

Mobil Impian, "Selamat Datang"

Diperbarui: 18 Juni 2015   03:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14080112402086877534

Masih saja saya bermimpi memiliki mobil impian yang cantik bodinya. Bahkan saya berimpian suatu saat nanti saya memiliki mobil yang ramah lingkungan. Obsesi impian saya ini bahkan saya tulis di selembar kertas yang ditempel ditembok sekaligus menuliskan tahun kapan saya akan memilikinya. Disana terpampang tulisan “SAYA AKAN MEMILIKI MOBIL PADA TAHUN 2017”. Masih tiga tahun lagi sih, karena saya masih memperhitungkan segala sesuatunya, terutama soal biaya.

[caption id="attachment_352911" align="aligncenter" width="540" caption="sumber: www.jagatreview.com"][/caption]

Harga mobil yang melambung tinggi seolah-olah kian menjauhi saya dengan impian saya memiliki mobil. Menabung ekstra ketat telah saya lakukan demi mendapatkan mobil. Rasanya, sulit sekali ya.

Saya cek harga-harga mobil saat ini berada atas 100 juta. Apalagi tahun 2017?

Atas saran teman saya, saya mencoba untuk mencari tahu bagaimana proses kredit mobil. Ternyata sangat mudah sekali, hanya dengan menyertakan foto kopi KTP, Kartu Keluarga, Slip Gaji, dan Fotokopi Rekening 3 bulan terakhir. Kalau semudah itu, saya mau ah kredit mobil impian saya. Dan kenyataan akan impian memiliki mobil  pun semakin dekat.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline