Lihat ke Halaman Asli

Ihya Ulumuddin

Stay Hungry, Stay Foolish

Lelaki Penjaja Lingerie dan Bra

Diperbarui: 26 Juni 2015   12:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Ini adalah profesi dan pekerjaannya. Para Pemilik toko atau butik pakaian dalam wanita membayar dan menggaji tiap bulannya para lelaki.Lelaki ini menjadi penjaja lingerie dan bra kepada para wanita. Mereka mencoba menawarkan atau membantu mencarikan ukuran, bentuk yang pas untuk para wanita pembelinya. Bahkan mereka kadang akan memilihkan model yang cocok untuk anda.

Entah apa rasanya mereka menjalani profesi ini. Saya sendiri tidak tahu apakah mereka menyukai ini atau tidak?. Apakah mereka senang atau mereka malu? Mungkin hanya para lelaki penjaja itu yang tahu.

Beberapa dari lelaki sebenarnya malu untuk menjalani profesi ini, bahkan ada yang mengatakan, “ Saya akan mengatakan, saya pengangguran kalo ada kawan yang menanyakan pekerjaaanya”..Saya malu menjalani profesi ini.

Memang kebanyakan wanita mengaku sangat keberatan di layani oleh para lelaki ini dalam privasinya, tapi merekahanya punya sedikit pilihan, menerima ini, membeli lewat on-line atau terbang keluar negeri untuk mencari lingerie atau bra nya. Para perempuan ini risih dan terkadang malu ketika para Lelaki itu mengatakan “ itu bukan ukuran yang cocok untuk Anda”.

Para perempuan-perempuan ini berkata “ Saya seperti membeli barang haram atau selundupan saja ketika membeli lingerie atau bra”. Jarang sekali para wanita mendapatkan ukuran yang pas ketika pulang membeli lingerie atau bra nya. Mungkin para lelaki itu tidak memberikaninformasi yang benar.

Source :

http://ezinearticles.com/?Saudi-Women-Boycott-Male-Salespeople-Selecting-Their-Bra-Styles&id=2180034

http://www.digitaljournal.com/article/269885#ixzz10uQMd9zz




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline