Lihat ke Halaman Asli

ihsan sabili

mahasiswa mesir

(Surat Pembaca) Keluhan Tidak Ada Proses Lanjutan dari BCA

Diperbarui: 19 Januari 2021   22:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

saya mahasiswa baru universitas al azhar mesir, selama ini saya tidak ada masalah dengan bank BCA, namun hari ini saya benar - benar kecewa dengan pelayanannya yang sangat lambat memproses keluhan konsumen.

 pada tanggal 28 Desember lalu saya melakukan tarik tunai sebesar Rp. 2.000.000, kartu atm keluar tetapi uang tidak keluar, akhirnya saya kembali ke apartemen dan tidak jadi melakukan transaksi. 

kemudian pada tanggal 3 Januari 2021, saya shock karena saldo rekening saya berkurang Rp. 3.000.000, saya benar tidak tahu mengapa saldo saya menjadi berkurang sebanyak itu. 

Jadi pada hari itu juga, saya menghubungi layanan konsumen BCA via whatssapp dan pihak BCA berkata bahwa kasus saya akan di proses, kemudian pada tanggal 7 belum ada konfirmasi lanjutan sehingga saya kembali menghubungi  HaloBCA, jawaban selalu sama, akan diproses.

hingga pada tanggal 10 saya kembali menanyakan terkait kelanjutan masalah saya, lagi-lagi dijawab dengan hal yang sama, masih dalam proses.

saya hubungi lagi pada tanggal 12 bahkan hari ini, jawabang dari BCA selalu sama, padahal sama sekali belum ada konfirmasi atau proses lanjutan dari keluhan saya. 

Saya terus menindaklanjuti keluhan saya namun sampai hari ini tidak ada hasil sama sekali.

Saya mohon penjelasan dan pertanggungjawaban dari pihak BCA sesegera mungkin.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline