Lihat ke Halaman Asli

ignacio himawan

ilmu terapan untuk keseharian

Pemandangan saat Hujan Salju Pagi Ini

Diperbarui: 11 Desember 2017   14:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Hari ini angin dingin dari kutub utara akhirnya memberikan salju pertama di Inggris bagian tengah. Karena lokasinya yang dilalui oleh arus hangat dari teluk Meksiko, musim dingain di Inggris biasanya tidak bersalju. Suhu udarnya relatif hangat, sekitar 5 derjeat Celcius.  Makanya musim dingin seringkali agak membosankan karena sebagian besar hiru pikuk kehidupan  di musim panas menjadi berkurang jauh, apalagi bagi yang gemar mengamati kehidupan liar di alam sekitar. 

Untungnya musim dingin selalu membawa kembali burung-burung dari tanah pertanian di pinggiran kota untuk kembali menempati halaman-halaman rumah di kota .

Salju selalu memberi aksentuasi yang pemandangan yang menarik. Untuk itu biasanya saya cukup melihat ke pagar hidup di halaman depan rumah. Hari ini ini, seekor burung gereja jantan sempat berpose memakerkan pola bergasi di bulu sayapnya. Burung Robin yang kerap muncul di foto musim dingin pun sempat menampang. Si Robin bahkan muncul dua kali, ketika salju turung dengan lebatnya dan ketika mulai mereda.

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi

Salam musim dingin dari kamera DSLR Pentax K-3II.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline