Lihat ke Halaman Asli

Iftitah Regina Putri

Lifetime learner

Komitmen Tinggi, Bea Cukai Malang Miliki Maklumat dan Janji Layanan

Diperbarui: 22 Agustus 2021   22:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Maklumat Pelayanan KPPBC TMC Malang (sumber: website BC Malang)

Malang, 22 Agustus 2021 - Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang telah berdiri sejak tahun 1977 (44 tahun per 2021). Sebagai salah satu kantor pemerintahan yang telah lama berdiri, tentunya KPPBC TMC Malang telah memiliki banyak pengalaman yang menjadikannya pioner dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai kantor yang besar, tentunya KPPBC TMC Malang memiliki klien yang terbilang banyak dan kegiatan pengawasan ketat yang padat. Namun hal tersebut tidak menyurutkan performa Bea Cukai untuk memberikan pelayanan yang terbaik. KPPBC TMC Malang justru memiliki komitmen dalam wujud Maklumat Pelayanan dan Janji Layanan, baik dibidang cukai maupun kepabeanan. Berikut bunyi dari maklumat pelayanan dan janji layanan KPPBC TMC Malang:

Janji Layanan Bidang Cukai (sumber: website BC Malang)

Janji Layanan Bidang Kepabeanan (sumber: website BC Malang)

Pada ketiga gambar diatas menjelaskan kesungguhan dan semangat KPPBC TMC Malang untuk memberikan pelayanan yang prima untuk dapat membantu kepentingan masyarakat. Tentunya untuk mengambil langkah ini diperlukan komitmen yang kuat dan kemauan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di kawasan KPPBC TMC Malang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline