Lihat ke Halaman Asli

Timnas Indonesiaku Akhirnya Kembali

Diperbarui: 24 Juni 2015   23:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Hasil JC (Joint Comittee) atau Komite Bersama yang kedua kemarin akhirnya melegakan para pecinta, pendukung dan mungkin semua masyarakat Indonesia. Timnas hanya ada 1 ya hanya ada 1, minimal kita bisa melihat kembali atraksi-atraksi pemain-pemain hebat yang ada di Indonesia. Terlepas dari adanya 2 Timnas sekarang, hasil JC tersebut disambut baik 2 kubu, baik dr Timnas PSSI Nil Maizar, ataupun Timnas KPSI Alfred Riedl. Pernyataan Wolfgang Pikal selaku dr Timnas KPSI pun sepertinya disetujui banyak pihak.

Nah, sekarang tinggal membentuk 1 Timnas Baru dibawah bendera merah putih sehingga ketika melakukan partai persahabatan guna menyiapkan diri di Piala AFF besok, banyak suporter yang menonton di GBK bukan cuma di GBT saja. Bukan cuma pemain saja yang banyak dan beragam, pelatihnya pun kita tidak tahu siapa yang akan mengkomandoi Timnas kesayangan kita.

Semua tergantung JC yang akan membuat semua menjadi jelas. Dan hanya sikap legowo dan mau pengertian yang akan membawa Federasi kita menjadi di nilai baik oleh masyarakat luas.

Kita tetap berdoa dan mendukung penuh demi kebaikan Tim Nasional Indonesia.

Bravo Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline