Lihat ke Halaman Asli

Nurul Marifah

Mahasiswa/IAIN Kudus

Penyuluhan dari Mahasiswa KPI Mengenai Etika dalam Bermedia Sosial di Pondok Pesantren Assaidiyah Kudus

Diperbarui: 6 Mei 2023   01:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Senin 1/Mei/2023 pukul 09.00 bertempat di Pondok Pesantren Assaidiyah Kudus sejumlah mahasiswa dari IAIN Kudus program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam melakukan penyuluhan. Penyuluhan sendiri diadakan untuk memenuhi tugas uts dari Dosen Hukum dan Etika Media Massa yaitu Primi Rohimi, S.Sos.,M.S.I. 

Namun selain untuk memenuhi tugas uts mata kuliah Hukum dan Etika Media Massa,penyuluhan ini juga merupakan salah satu kegiatan positif dari mahasiswa untuk masyarakat sekitar,khususnya untuk generasi muda. Karena dalam penyuluhan ini terdapat materi yang disampaikan yaitu mengenai “etika dalam bermedia sosial”. 

Respon yang baik juga ditunjukan oleh peserta saat penyuluhan berlangsung sampai selesai. Para peserta penyuluhan dari Pondok Pesantren Assaidiyah Kudus menikmati dan enjoy saat para pemateri menjelaskan materinya masing-masing. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline