Lihat ke Halaman Asli

Unay Emery, Sang Algojo Piala Eropa

Diperbarui: 20 Maret 2019   09:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Arsenal dan fans mungkin menjadi salah satu tim yang berbahagia saat ini, sukses berada di track positif liga eropa dan konsisten menapak zona liga champion seolah menjadi paramter itu.

Hal ini tidak lepas dari kepiawaian pelatih mereka, Unai emery. Pelatih necis asal spanyol ini memang hebat, dengan tim yang tidak terlalu mentereng saat ia melatih sevila dibanding tim tim lawan, ia berhasil menjuarai 3 kali piala eropa.

Menjurai piala eropa dengan tim yang sama dalam waktu yang berdekatan bukan perkara yang mudah, tapi unai emeri bisa melakukan itu. Coba tanyakan kepada tim dan pelatih beken dari AC Milan, MU serta tim tim yang terpaksa harus mengaspal di piala eropa, mereka harus berjibaku dengan ekstra untuk menjuarainya.

Saat ini Arsenal menjadi tim besutan nya merupakan tim yang memiliki kualitas satu level diatas sevila baik dari sisi skuat tim ataupun dana belanja.

Tentunya dengan faktor faktor yang dimiliki Arsenal itu bisa lebih memudahkannya untuk nya mencapai prestasi yang lebih dibanding saat ia melatih Sevila. Jadi sudah barang tentu menjadi harapan para fans untuk tahun ini Arsenal bisa menjuarai piala Eropa.

sukses ya buat arsenal

-Arsenal Fans




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline