Lihat ke Halaman Asli

Idn Driver

www.idndriver.com

Suka dan duka menjadi Pengemudi Ambulans di Jakarta

Diperbarui: 12 Februari 2023   23:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: www.idndriver.com

Bekerja sebagai sopir Ambulans di Jakarta menjadi pengalaman yang menyenangkan sekaligus menantang. Di satu sisi, Anda dapat membantu orang pada saat mereka membutuhkan dan berpotensi menyelamatkan nyawa. 


Di sisi lain, Anda melihat beberapa hal terburuk yang ditawarkan kota ini setiap hari. Salah satu aspek pekerjaan yang paling menantang adalah berurusan dengan lalu lintasnya yang terlihat selalu Padat.


Jakarta terkenal dengan kemacetannya, dan mencoba membawa ambulans melewati kota bisa menjadi mimpi buruk. Anda harus terus-menerus mencari rintangan dan bersiap untuk mengambil tindakan mengelak pada saat itu juga. 


Tantangan lain adalah menghadapi panas. Suasana jalanan kota Jakarta terkadang cukup panas, dan ini dapat mempersulit untuk tetap fokus dan waspada saat bekerja mengemudi Ambulance, terlebih menghadapi karakter para pengguna jalan yang masih kurang peka terhadap kendaran prioritas. 


Tetapi terlepas dari tantangannya, menjadi sopir ambulans di Jakarta bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga dan menakjubkan. Anda dapat membantu orang-orang di saat mereka membutuhkan dan membuat perbedaan di komunitas Anda. Salam sehat dan salam Tangguh, dan salam sehat!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline