Lihat ke Halaman Asli

VIDEO: Misteri Hilangnya MH370 Akan Dituangkan Dalam Sebuah Film

Diperbarui: 23 Juni 2015   22:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

IDE DIGITAL - Menghilangnya pesawat MAS dengan nomor penerbangan MH370 beberapa waktu lalu, membuat sutradara asal India, Rupesh Paul terinspirasi untuk membuat film berdasarkan kehilangan pesawat tersebut, yang ditampilkan dalam festival film Cannes.

Seperti yang diberitakan situs news.com.au , film berjudul The Vanishing Act ini mengisahkan tentang teori menghilangnya MH370 di atas Samudera Hindia pada 8 Maret yang lalu. Berbagai informasi terkait pun diperoleh Paul dari seorang jurnalis asal Malaysia yang tidak ingin disebutkan namanya. Sehingga apa yang ditampilkan dalam film ini belum tentu sama dengan kenyataan yang terjadi.

Paul juga tidak khawatir dengan tanggapan para keluarga penumpang. “ Saya menjamin tidak ada penonton yang tersakiti dengan film ini. Setiap orang di dunia ini, ingin tahu apa yang terjadi” ungkap Paul pada mirror.co.uk

Pengambilan gambar dilakukan di Arobus Bombay, India. Film berbiaya $ 3,5 juta atau sekitar Rp40 miliar, dan melibatkan lebih dari 200 pemain ini akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Paul berharap dapat merilis filmnya di seluruh dunia pada bulan September.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan film ini. Untuk menyaksikan trailernya Anda bisa melihatnya di sini




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline