Lihat ke Halaman Asli

Pria Ini Ditemukan Meninggal Usai Bermain Game Selama 3 Hari

Diperbarui: 17 Juni 2015   12:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

IDE DIGITAL - Sesuatu yang berlebihan memang tidak baik, seperti kejadian naas yang menimpa Hsieh. Pria asal Taiwan berusia 32 tahun ini meninggal setelah bermain video game non stop selama tiga hari tanpa beristirahat. Saat ditemukan, Hsieh sudah tidak bergerak lagi di tempat duduknya di sebuah kafe internet Kota Kaohsiungm Taiwan.

Seperti yang diberitakan dari berbagai media, pelanggan lain yang tengah berada di kafe internet tersebut mengira Hsieh hanya tertidur biasa setelah selama tiga hari tanpa henti bermain video game. Hingga kemudian petugas kafe memeriksa dan menyadari bahwa Hsieh sudah tidak bernafas lagi. Para petugas kafe internet tersebut juga mengungkapkan bahwa Hsieh merupakan pelanggan tetap yang kerap bermain game selama beberapa hari, saat lelah, Ia biasanya menempelkan wajanya ke meja lalu tertidur. Karena itulah para petugas kafe tidak tahu jika kondisinya saat itu meninggal.

Hsieh pun segera dilarikan ke rumah sakit, namun tidak lama Ia dinyatakan meninggal. Menurut dokter yang menangani, Hsieh meninggal akibat kelelahan. Tim medis juga menjelaskan bahwa tidak ada tanda-tanda kerusakan eksternal di tubuh Hsieh, Ia dinyatakan meninggal karena gagal jantung. Suhu udara yang dingin serta tubuh yang lelah berlebihan juga menjadi penyebab kematiannya.

Kasus orang meninggal usai bermain video game non stop selama berhari-hari bukanlah yang pertama. Pada tahun baru yang lalu, seorang pria berusia 38 tahun ditemukan tewas di di sebuah kafe internet setelah main video game selama lima hari berturut-turut.

sumber: nydailynews, rt.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline