Lihat ke Halaman Asli

Laporan Best Practices

Diperbarui: 1 Agustus 2023   11:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

link drive file:    https://drive.google.com/file/d/1Es9J4x_YsrIv5-16MGz6dmRK0C3FSh0D/view?usp=sharing

  

                                                                                                                                 ABSTRAK

 

MENGATASI PERMASALAHAN RENDAHNYA PEMAHAMAN SISWA PADA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI PERKALIAN BILANGAN BULAT PADA SISWA KELAS VI SD NEGERI 1 MANGSANG TAHUN PELAJARAN 2022/2023

                                                                                                                                         Oleh

                                                                                     IDA ROSLINAWATI, S.Pd

Tujuan dari penelitian ini adalah mengatasi permasalah siswa di dalam menyelesaikan soal-soal matematika terutama pada materi perkalian bilangan bulat,model yang digunakan dalam penelitian ini  adalah Problem Based learning Kemudian objek dari penelitian ini adalah siswa kelas VI SD Negeri 1 Mangsang kecamatan bayung lencir kabupaten Musi Banyuasin sebanyak 16 orang siswa

Kata Kunci : metode dan model Problem Based Learning

BAB I PENDAHULUAN

a. Latar Belakang

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline