Lihat ke Halaman Asli

Toyota Sienta Solusi Berkendara untuk Semua Kalangan

Diperbarui: 9 Desember 2016   15:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagian depan, sangat nyaman ditempati dan desainnya terkini.

Acara Coverage Sienta Pop Up Playground - Unlock Your Weekand Fashion Bazaar di The Plaza Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang berlangsung meriah. Rangkaian acara sangat menarik para pengunjung, mulai dari kompetisi foto, bazar, dorprize, fashion show, dan lainnya. Acara tersebut memberikan kami kesempatan untuk lebih tau bagaimana kelebihan mobil keluaran tebaru dari Toyota.

Bagi saya sendiri, desain luar mobil Toyota Sienta tetap sederhana namun garis hitam yang terlintas di bagian belakang dan samping memberikan kesan trendi. Memasuki bagian dalam, saya langsung terkesan oleh bagian depan mobil. Ada beberapa aksesoris atau bagian yang membuat tempat duduk terlihat sempit, akhirnya saya penasaran untuk mencoba duduk di sana. Dan ternyata dugaan saya salah, aksesoris itu sama sekali tidak mengganggu saya duduk. Aksesoris itu seperti tempat untuk menaruh botol minum atau gelas. Jadi, kita tidak akan kesulitan mencari minum ketika kehausan, karena sudah berada ditempatnya.

Bagi saya yang mempunyai keluarga besar, sangat cocok memilih mobil Toyota Sienta sebagai kendaraan untuk berlibur. Karena desain tempat duduk yang nyaman akan membuat perjalanan semakin menyenangkan. Bukan hanya saya, bagi Namirah seorang desainer baju dan artis juga akan sangat cocok memakai Toyota Sienta. Karena seorang desainer seperti Namirah akan membutuhkan mobil yang dapat memuat banyak barang untuk keperluar fashion shownya.

Bagi beberapa orang yang sulit menemukan mobil yang dapat memuat banyak barang, Toyota Sienta adalah solusinya. Dan ingin perjalanan tetap nyaman dan aman, Toyota Sienta juga solusinya. Keamanan yang diberikan Toyota Sienta super lengkap, mulai dari Anti-Lock Brake System, Hill-Start Assist Control (HAC), Vehicle Stability Control (VSC), Isofix, sampai Key with Immobilizier. Jadi tidak perlu khawatir dalam perjalanan, karena Toyota Sienta memberikan banyak solusi.

Desain Toyota Sienta terlihat trendi dari sudut depan

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline