Lihat ke Halaman Asli

Ida ayuashari

mahasiswa universitas muhammadiyah malang

Mahasiswa UMM Bagikan Masker Kepada Masyarakat Desa Kepuharjo Cegah Penyebaran Covid-19

Diperbarui: 14 Agustus 2021   15:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mahasiswa UMM Bagikan Masker Kepada Masyarakat Desa Kepuharjo Cegah Penyebaran Covid-19

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dalam kegiatan pengabdian pada masyarakat oleh mahasiswa (PMM) membagikan masker kepada  masyarakat Dusun Kepuh Utara Desa Kepuharjo, Karangploso, Malang sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat. Kegiatan pembagian masker tersebut dilakukan oleh kelompok PMM 23 Gelombang 12 UMM pada Kamis (12/08/2021).

Kegiatan pembagian masker tersebut disambut hangat oleh masyarakat Dusun Kepuh Utara dan memperoleh respon yang sangat positif dari kepadatan desa Kepuharjo yaitu bapak khamim yang mengutip dari perkataan beliu waktu permohonan izin kegiatan PMM bahwa memang di daerah Dusun Kepuh Utara tersebut terdapat beberapa warganya yang melakukan isolasi mandiri serta terdapat beberapa warga yang terkadang masih tidak menggunakan masker saat beraktivitas.

Mahasiswa UMM Bagikan Masker Kepada Masyarakat Desa Kepuharjo Cegah Penyebaran Covid-19

Kegiatan pembagian masker yang sekaligus pemberian edukasi bahaya virus corona kepada masyarakat Dusun Kepuharjo tersebut diharap dapat mencegah  penyebaran virus covid 19 yang lebih luas di daerah tersebut. Sehingga peningkatan kasus covid 19 di Indonesia dapat ditekan dan Indonesia kembali bangkit.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline