Lihat ke Halaman Asli

Ida Kholidah

Guru PAI SMPN 1 Bungursari

Berjuang Menggapai Visi Misi Sekolah

Diperbarui: 19 Agustus 2024   07:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ida Kholidah

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan  Negara Republik Indonesia yang ke-79 UPTD SMPN 1 Bungursari menyelenggarakan kegiatan Lomba-lomba  Agustusan Tahun 2024  dipelopori oleh OSIS MPK  diketuai Ferlita  kelas 9G. Cabang lomba yang disajikan estafet sarung, memasukkan batu ke dalam botol, estafet gelas menggunakan balon dan estafet kardus. Kegiatan diikuti oleh seluruh peserta didik. Selain itu agar lebih lebih meriah digelar market day yang menjajakan makanan dan minuman sehat yang ramah lingkungan. Tidak mau kalah guru dan staf TU pun akan mengikuti lomba . Terlihat pasukan jurnalist sekolah utusan dari ekskul jurnalistik bersiap antusias meliput moment penting ini dengan penuh bangga.

Shafa Nada zhafirah

Pagi ini senin 19/08/2024 pembukaan lomba Agustusan UPTD SMPN 1 Bungursari dibuka oleh Kepala Sekolah  Elya Ratna Hartawati yang tidak pernah bosan mengkampanyekan tentang sekolah berbasis lingkungan. Beliau menegaskan agar semua warga sekolah harus berjuang untuk menggapai visi misi sekolah yaitu : "Terwujudnya Peserta Didik yang Berakhlak Mulia, Sehat, Cerdas, dan Cinta Lingkungan".

Di akhir sambutan pembukaan Elya berharap semoga anak Indonesia "menjadi generasi emas sehat cerdas bahagia dunia akhirat."




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline