Lihat ke Halaman Asli

Punya Budget Berlimpah Tapi Gak Mau Praktis, Yakin?

Diperbarui: 13 September 2016   15:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sudah memiliki bisnis turun temurun dengan level profit yang bisa diukur dan terjamin, yakin sudah cukup? Gak mau melebar lagi? Yakin mau keuntungan segitu gitu aja ? kalo saya sih nggak.

Sudah pernah mendengar istilah E- Commerce?. E- Commerce adalah singkatan dari Electronic Commerce yang berarti perdagangan elektronik atau menurut Wikipedia  adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya.

Secara garis besar E Commerce suatu proses pembelian, penjualan, pertukaran barang dan jasa antara dua belah pihak melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi. E-commerce ini dapat melibatkan transfer dana dan pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis.

Bagi Anda yang sudah memiliki toko besar dan dan banyak cabang , memiliki banyak karyawan , dan pembeli tetap yang loyal pada bisnis Anda ,memang patut Anda pertahankan. Namun seiring dengan perkembangan dan inovasi sistem transaksi, tidak ada salahnya juga Anda ikut peran dalam kemudahan dan kenyamanan konsumen  di era digital seperti saat ini. Bagaimana caranya adan apa saja yang harus dipersiapkan? Event ini akan menunjukan dan membuktikannya pada Anda.

Growth Hack Conference adalah acara tahunan yang diadakan oleh marketbiz.net bekerja sama dengan API dan berbagai komunitas serta partner untuk menggairahkan ekonomi digital di Indonesia. Ditengah lesunya ekonomi, perlu dilakukan hacking strategics untuk melakukan pertumbuhan, mengurangi budget promosi dan menerapkan otomatisasi bisnis dengan hasil yang tidak kalah dengan maximum budget adalah kunci sukses bagi bisnis digital saat ini.

Bagi Anda pelaku StartUp , Freelancer bahkan pemilik atau bagian dari sebuah perusahaan acara ini adalah ajang yang tepat bagi Anda untuk eksis. Event ini diselenggarakan selama 5 hari, yaitu pada tanggal 02 sampai 06 November 2016 yang bertempat  di Jakarta Convention Centre Jl. Jend. Gatot Subroto  Jakarta Selatan .

Selain Anda berkesempatan berkumpul dengan para startup dan pemain industry digital, Anda juga berpeluang menemukan banyak Growth Hacker Talents, serta mendapatkan berbagai tools & resources untuk melakukan Growth Hack pada bisnis Anda.

Bagi Anda yang ingin berpartner dengan event spektakuler ini , kami mengajak Anda untuk bergabung menjadi Reseller dan memberikan Anda kesempatan untuk eksis di Booth Growth Hack Conference. Selain Anda bisa belajar dan mendapatkan ilmu Growth Hack yang mumpuni dari pembicara yang handal di bidangnya, Anda juga dapat memperkenalkan bisnis Anda kepada para pengunjung yang mayoritas pelaku bisnis bahkan investor.

Growth Hack Conference Asia adalah event Growth Hack terbesar di Indonesia tahun ini, pastikan Anda dan team tidak melewatkan kesempatan untuk bergabung dalam event ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline