Lihat ke Halaman Asli

Sean Gelael Ingin Ulangi Sukses di Monaco

Diperbarui: 25 Mei 2016   17:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Para Pembalap Tim Pertamina Campos Racing, Micth Evans dan Sean Gelael lebih optimis untuk menatap Sirkuit Monte Carlo, Monaco. Mereka sudah melakukan evaluasi ketika balapan di Barcelona dan sudah mempersiapkan diri dengan matang ketika latihan rutin di kandang Campos Racing di Valencia selama seminggu.

Adrian Campos pemilik Campos Racing telah matang mempersiapkannya untuk seri selanjutnya, waktu liburan di habiskan untuk membehani jet darat agar lebih kompetitif untuk bersaing di lintasan. Adrian sangat puas dengan penampilan pembalap indonesia.

Balapan GP2 akan memasuki minggu kedua. Setelah melalui debut yang lumayan bagus,, Tim Pertamina Campos Racing sudah matang di seri selanjutnya di Monaco. Tantangan di Monaco lebih berat lagi dibanding dengan Barcelona, tetapi dengan persiapan yang matang, Tim Campos Racing siap bersaing.

Sean Galael mengaku siap menghadapi Sikuit Monte Carlo, Monaco. Dirinya mengaku dengan pengalaman yang dimilikinya dia siap menghadapi dengan sepenuh tenaga yang dimiliki, besar harapannya agar memberikan yang terbaik untuk semuanya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline