Lihat ke Halaman Asli

Ibrahim Quraisy

Website Developer

Pyschosomatic ED, Impotensi bagi pria

Diperbarui: 24 Oktober 2015   12:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Impotensi adalah penyakit yang sangat menakutkan bagi pria 10 dari 10 pria sangat tidak mengharapkan penyakit ini. Impotensi adalah kata yang umum di masyarakat dunia. Modern saat ini menyebut impotensi dengan ED atau Erectile Dysfunction ( Disfungsi Ereksi ). Ada dua Kategori ED, pertama  ED yang disebabkan oleh penyakit seperti impotensi.

Kedua Pyschosomatic ED yang mana kategori ini yang saat ini banyak meningkat. Pasien ini tidak menderita sakit atau penyakit yang parah bahkan mereka dapat erkesi secara normal. Namun, tidak disaat berhubungan.

Kebanyakan kasus ini disebabkan oleh kehilangan kepercayaan diri karena tuntutan untuk tampil diranjang harus baik namun di tengah keletihan yang di dapat dalam bekerja dari hari ke hari. Perkara inilah yang menjadi tekanan batin bagi para pria untuk melakukannya dengan baik.

Penyakit ini juga ditimbulkan dengan naiknya libido pria jika melihat gambar wanita cantik dalam bentuk 2D seperti foto dibandingkan wanita dalam bentuk nyata. Solusi saat ini agar penderita memakai viagra namun karena penyakit ini termasuk kelainan mental maka disarankan untuk ke dokter dan berusaha meningkatkan kepercayaan diri.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline