Lihat ke Halaman Asli

Gaharu Online

Ibnu Rusid

Regenerasi Kepemimpinan OSIS SMP Negeri 1 Assue

Diperbarui: 15 September 2024   06:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber. Dokpri. Peserta Musyawarah OSIS SMP Negeri 1 Assue

Agenda kesiswaan maka perlu adanya regenerasi kepengurusan OSIS di SMP Negeri 1 Assue, pemilihan ketua OSIS baru terlaksana pada hari, Sabtu 14 September 2024 di gedung Aula SMP Negeri 1 Assue.

 Dalam melancarkan regenerasi dan agenda kesiswaan maka perlu adanya pergantian ketua OSIS, pergantian ini memiliki tahapan-tahapan yang telah diatur. Dimana penyaringan calon ketua OSIS dilakukan oleh para wali kelas VII dan VIII ini menghasilkan beberapa siswa yang pantas mewakili kelas tersebut. Ujar Anggota Pembina OSIS SMP Negeri 1 Assue. Fadlin (32th). 

Lanjutnya, berdasarkan hasil seleksi oleh wali kelas diperoleh calon ketua sebanyak 25 orang siswa yang akan meramaikan musyawarah tertinggi pada jenjang SMP ini. Harapannya siapapun yang akan mengemban amanah dari para siswa adalah dia yang mampu untuk mengakomodir segala keperluan akademis maupun ekstrakurikuler dari siswa yang lain, ketua terpilih harus membangun komunikasi yang baik kepada pihak sekolah agar program yang ingin di lakukan dapat terlaksana dengan baik. Tutupnya. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline