Lihat ke Halaman Asli

Tulisanku untuk Para Pembenci Islam

Diperbarui: 24 Juni 2015   12:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering


Maha Suci Allah Yang Mempunyai Nama Nama yang Indah .

Sekarang sekarang ini banyak sekali orang orang yang membenci Islam , saya tidak tahu maksudnya kenapa atau ada apakah di balik itu semua . Tapi saya khususkan tulisan ini untuk para Pembenci Islam yang berada di Indonesia .

Dibalik dunia nyata dan maya tidak henti hentinya hujatan terhadap Islam dan itupun itu banyak sebab sebab yang di paksakan atau mereka belum tau hakikatnya . Sekarang saya menjelaskan tuduhan tuduhan Keji yang terlontar para Pembenci Islam.

Pertama , Islam adalah agama pembunuh .
Kita bantah dengan lembut . Saya akan bertanya kepada para Pembenci , Apakah ada dari Golongan Islam yang terlibat dalam Bom Atom di Hirosima dan Nagasaki ? adakah terlibat Golongan Islam dalam Perang Dunia I , II ? .
Apabila benar ada Golongan Islam yang membunuh itu adalah panggilan atau di sebut Jihad , seperti Di Palestine dan Afghanistan . Akan tetapi perang disana bukan di mulai dari orang Islam melainkan Orang Rusia , Amerika , Dan Israel . Jadi siapakah pembunuh sebenarnya ?

Kedua, Islam adalah agama Terorist .
Kita Bantah , Islam mengajarkan Perdamaian dan perundingan terhadap Orang kafir , dan apabila Orang kafir (non muslim) tidak menghargai Perundingan dan kesapatan yang telah di sepakati dan Islam tidak segan segan untuk melawan .
Dan yang sering terjadi pelaku pelaku oknum dalam islam yang suka nyeleneh , sepeti Bom Bom sembarangan dan bom bunuh dirimaupun pemberontak negara yang mempunyai kesepakatan , mereka adalah yang telah keluar dari jalan Islam , merekalah tokoh yang merusak Islam . Dan perlu Kalian ketahui wahai Pembenci , Kegiatan mereka bukan dari Islam , dan Islam berlepas diri dari mereka .

Ketiga, Islam adalah agama penipu .
Wahai para Pembenci , bila kau benar tunjukan kebenaran mu , apakah jalanmu sudah benar ? , apakah baik bagimu meminum minuman keras , sex bebas dan lain lain . Padahal dalam Islam itu sangat di larang bahkan perbuatan terlaknat . Apa yang salah dengan ISLAM ? , apabila kau tidak suka dengan Agama ini , kenapa engkau hanya berkoar koar , katakanlah kebenaran antara baik dan buruk . mana yang baik dan buruk bagimu ?

Demikian sedikit tulisan saya buat Para Pembenci Islam , Semoga kita semua di berikan Hidayah dan Taufiq oleh Allah Azza Wa Jall;




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline