Lihat ke Halaman Asli

Projector Band, Melesat dengan Lagu "Sudah Ku Tahu" di Malaysia

Diperbarui: 17 Mei 2016   04:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dailymotion.com

    

"Sayang aku kau lupa, aku kau luka tanpa kau sedar...." lirik lagu yang  sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di Malaysia apalagi minggu-minggu ini, karena lagunya banyak menduduki chard di radio pada posisi pertama. Itulah lagu "Sudah Ku Tahu" yang dipopularkan oleh kelompok anak muda yang membentuk band bernama Projector Band.

Projector Band berasal dari Kuala Kubu Bharu, Malaysia beranggotakan Iskandar Dzulqarnain (vocal), Ahmad Khusairi (bas), Syafiq (drum) , Isnaidi Eidham (second gitar) dan Angah/Razif (lead gitar) merupakan pencipta lagu "Sudah Ku Tahu" terilhami oleh kisah cinta dengan pacar yang mencapakkannya.  

Band yang berdiri tahun 2013 ini baru dilirik label rekaman MAP MUSIC tahun 2015 untuk membantu dalam segi  promosi dan managemen. Dan terbukti sekarang lagu Sudah Ku Tahu yang  bisa dilihat di youtube sudah mencapai lebih 7 juta setelah di unggah bulan Februari 2016. Walaupun baru mengeluarkan single namun jadwal buat show maupun wawancara buat radio, media lokal sangatlah padat. Ketika tampil di panggung mereka sering membawakan lagu-lagu dari band atau penyanyi lain seperti Roman Cinta (Mojo), Terakhir (Sufian Suhaimi) atau lagu Aku Yang Tersakiti dari  penyanyi Indonesia Judika. 

Ditemui waktu Joox & Red Box mengadakan acara "Artis Pilihan Bulan Ini" di Red Box Plus, Paviliun, Bukit Bintang, Kuala Lumpur awal bulan Mei yang lalu single kedua mereka akan keluar setelah Lebaran. "Karena saat ini sambutan  masyarakat terhadap lagu 'Sudah Ku Tahu' masih tinggi.

Apakah Projector Band  akan datang ke Indonesia  juga nanti? Kita tunggu perkembangan lagu "Sudah Ku Tahu"? Akankah diterima  pendengar musik Indonesia yang suka lagu slow Rock  Melayu ...

"Sayang selamat tinggal, aku kan pergi buat selamanya....."       




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline