Lihat ke Halaman Asli

Artikel Ian Wisan : Mendesain Kamar Mandi Modern

Diperbarui: 24 Juni 2015   04:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Memiliki rumah yang nyaman dan aman sudah terpenuhi, sekarang waktunya mendekor rumah terutama pada bagian kamar mandi anda, kamar mandi merupakan tempat yang paling utama dalam membersihkan tubuh kita dari keseharian melakukan aktivitas, kamar mandi juga harus di jaga kebersihannya dan sirkulasi udaranya.

Di jaman sekarang kamar mandi tidak hanya di gunakan untuk madi saja, kamar mandi dapat di alih fungsikan sebagai tempat yang sering di gunakan perempuan untuk melakukan kegiantan mempercantik diri meraka, tak jarang sebagian perempuan menghabiskan waktunya di dalam kamar mandi. Oleh karena itu pembuatan kamar mandi haruslah bagus dan terkesan modern.

Kamar mandi yang terkesan modern sangat memanjakan seseorang dengan fasilitas yang dapat di lakukan untuk memanjakan diri pada saat anda membersihkan tubuh, seperti yang di kutip blog Ian Wisan peralatan yang sering di gunakan dalam kamar mandi modern adalah bathub, shower, toilet duduk, westafel.

Dalam mendekorasi kamar mandi dengan ruangan yang cukup luas sebaiknya anda memisahkan  westafel dengan bathub dengan jarak yang cukup jauh, karena untuk menjaga kebersihan kamar mandi, dan juga harus adanya skat-skat yang dapat di buat oleh kaca atau plastik lainnya yang tahan dengan air, agar pada saat mandi menggunakan shower, air tersebut tidak berhampuran kemana-mana yang hanya membasahi kamar mandi saja.

Namun jika kamar mandi anda berukuran sederhana sebaiknya penggunaan bathub jangan di lakukan karena janya memakan tempat saja, cukup shower dan toiled duduk saja sudah membuat kamar mandi anda berkesan modern. Untuk menjaga kebersihan kamar mandi anda juga harus menyediakan tmpat sampah yang sudah di lapisi kantong plastik dan di ganti setiap harinya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline