Lihat ke Halaman Asli

Soefriyadi

Humas Lapas Watampone

Pimpin Rapat Monev Seksi Binadik, Kalapas: Masuk sebagai Napi, Keluar Jadi Santri

Diperbarui: 31 Oktober 2023   07:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lapas Watampone: Kalapas pimpin rapat seksi binadik

Watampone, INFO_PAS. Kalapas Watampone Saripuddin Nakku pimpin rapat monitoring dan evaluasi program kerja Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik (Binadik) di Ruang Kalapas Watampone (30/10)

Kepemimpinan Kepala Seksi Binadik Lapas Kelas II A Watampone telah berganti yang dijabat oleh Arief Wicaksano yang menggantikan Amir.S yang beralih tugas menjadi Kepala Rutan Sengkang.

Pada kesempatan tersebut, Kalapas meminta kepada pejabat baru untuk melanjutkan program kerja yang telah disusun dan dilaksanakan oleh pejabat lama.

"Apa yang telah menjadi program dari pejabat sebelumnya, tolong dilanjutkan lagi dan kalau perlu lebih ditingkatkan serta ciptakan inovasi yang dapat meningkatkan layanan kepada masyarakat  dan Warga Binaan Pemasyarakatan," Ujarnya.

Selanjutnya, Saripuddin Nakku menghimbau kepada seluruh jajaran Binadik untuk meningkatkan program pembinaan dan kerjasama dengan pihak luar.

"saya harap menghadapi akhir tahun 2023 ini, pembinaan terhadap WBP lebih ditingkatkan lagi dan kalau perlu jalin kerjasama dengan pihak luar untuk meningkatkan pembinaan di dalam lapas", lanjutnya.

Lanjut, Kalapas juga mengharapkan perubahan yang lebih baik terhadap perilaku dan kepribadian dari WBP Lapas Watampone

"Semoga dengan peningkatan pembinaan di dalam Lapas, bisa membuat perubahan yang baik kepada WBP, kalau dia masuk sebagai napi semoga bisa keluar sebagai santri. Tetap jaga kekompakan dalam bekerja, jangan ada kotak-kotak dalam satu tim," tutupnya.

Sebagai informasi, pembinaan kepribadian yang menjadi program prioritas yakni pembinaan kesenian, pembinaan intelektual dan pembinaan keagamaan. (soe)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline