Lihat ke Halaman Asli

Bertemu Pak Anies Baswedan!

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14310963001915451834

Awalnya saya pulang dari acara pernikahan anak dari Wakil Jaksa Agung bersama keluarga. Setelah sampai di bandara Soetta Tangerang saya langsung check in di Garuda Indonesia dengan tujuan Solo, karena saya business class jadi saya langsung ke executive lounge Garuda, di tempat tersebut saya sudah menunggu sekitar 1 jam, tidak ada pemberitahuan, akhirnya saya ke gate(ruang tunggu pesawat) setelah menunggu sekitar 5 menit ternyata pesawatnya ditunda sekitar 1 jam. Sambil menunggu saya bermain hp (biasa anak muda) sekitar sudah 45 menit menunggu pak Anies lewat, dengan sopannya dia menyapa kami. Panggilan masuk ke pesawatpun tiba. Karena saya bisnis jadi saya naik mobil khusus sampai duluan ke pesawat. Saya duduk di depan sambil melihat orang yang lewat menuju tempat duduknya. Saya kira beliau duduk di kelas bisnis, saya pun senang, karena bisa selfie di atas pesawat. ternyata beliau kelas ekonomi, saya pun malu dan terkejut. Pak anies selagi menuju nomer seatnya ia senyum kepada orang yang duduk.

Sampailah Bandara Adi Soemarmo Boyolali/Solo.  Saya turun duluan karena saya seat bisnis, saya melihat ada orang berseragam yang akan menyambut beliau. Saya sangat ingin foto dengan Pak Anies, saya menunggu sekitar 5 menit karena beliau banya dimintai foto bersama.  Dirangkulah saya , saya ditanyai beliau, "Kelas berapa?" sambil mengusap kepalaku, didalam hatiku aku ingin cerdas seperti beliau. Sayapun menjawab "kelas 2 SMP pak" sambil malu. Beliaupun tersenyum berfotolah kami.Beliau sangat ramah dan tidak sombong, murah senyum. Sebenarnya saya mau bicara sama beliau tentang mengikuti lomba LKJSnya, tetapi saya malu.

Saya baru ketemu kali ini menteri kabinet 2015  yang seramah ini.  Sekian dulu ceritaku ya, terima kasih telah membaca . ini awal post saya, saya harap anda enjoy dan menerima.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline