Lihat ke Halaman Asli

Indonesia Memanggil

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Ada secerah asa setelah diumumkannya tim transisi yang diisi orang dari berbagai latar belakang dan alhamdulillah tidak diisi orang yang terlibat konflik selama ini, untuk sebagian kompasianer tentu mengecewakan karena tidak ada orang lpi untuk dijadikan sasaran tembak.

Seperti biasa serangan akan datang dari komprador rezim, dari jualan sangsi fifa dengan segala tetek bengek pasal pasal, seolah olah kalau ada sangsi fifa sepak bola nasional akan kiamat padahal sama sekali tidak ! banyak negara yang pernah mengalami bahkan kamerun hanya 17 hari setelah itu normal kembali.

Kenapa Indonesia Memanggil

Karena sudah sangat darurat, ribuan halaman bercerita bagaimana rezim yang sudah mengangkangi bola nasional selama puluhan tahun penuh dengan sekandal, tata kelola yang amburadul dan tanpa transparasi ngotot bertahan . Prestasi ? apalagi.

Kita sangat berharap tim transisi dengan dibekali roadmap dan cetak biru sepak bola nasional akan membuat kepengurusan yang benar benar baru , mencitai sepak bola yang bermartabat dan berprestasi.

Setiap niat baik selalu mengandung reksiko, selamat berjuang




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline