Lihat ke Halaman Asli

Husnur Rizal

Mahasiswa S1 Hukum Universitas Malikussaleh

Unimal Lolos ke KDMI Nasional 2024

Diperbarui: 16 Juli 2024   12:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh  (Dokpri)

Dua mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh sebagai perwakilan Universitas Malikussaleh mengikuti Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) ke Tingkat Nasional  pada 07 Juni 2024. Adapun mahasiswa yang lolos ke tingkat nasional tersebut adalah Aswin Hendriawan dan Dian Nadzirah dari Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh dan didampingi oleh Dr. Yusrizal, S.H., M.H. sebagai dosen pembimbing.
Sebelumnya Bidang Kemahasiswaan Universitas Malikussaleh melakukan seleksi antar Fakultas yang dilaksanakan pada bulan Mei 2024. Selanjutnya yg lolos tingkat Universitas akan mengikuti lomba debat tingkat wilayah LLDIKTI 13. Dalam seleksi tingkat wilayah, LLDIKTI 13 mengirimkan 5 tim yang lolos ke tingkat Nasional.

Kegiatan KDMI tingkat Nasional ini diikuti oleh 17 wilayah LLDIKTI yg di bagi jadi 3 kelompok wilayah. Tim yg lolos sebanyak 108 PT seluruh Indonesia yang dilaksanakan mulai 15 - 22 Juli 2024 di Universitas Ciputra Surabaya.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Malikussaleh menyampaikan bahwa kegiatan KDMI ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kemendikbud Ristek, Alhamdulillah Unimal tahun ini lolos hingga ke tingkat Nasional. Mohon doa dan dukungan dari seluruh pihak agar tahun ini Unimal dapat melaju ke babak final dan membawa harus nama Universitas Malikussaleh.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline