Lihat ke Halaman Asli

Akhmad Husaini

TERVERIFIKASI

Ditakdirkan tinggal di Selatan : Desa Angkinang Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan. Memiliki kesenangan jalan-jalan, membaca, dan menulis.

Dukungan dan Harapan untuk Nadira Azkia

Diperbarui: 30 Agustus 2024   09:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nadira Azkia, siswi Kelas IX C MTsN 3 HSS. Foto : Akhmad Husaini

Ada banyak dukungan dan harapan untuk Nadira Azkia, siswi Kelas IX C Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), yang ada di Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinqng, Kqbupaten HSS. 

Nadira  Azkia akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional Tahun 2024, di Ternate, Maluku Utara, pada tanggal 3 - 8 September 2024. Nadira Azkia tampil pada bidang IPS Terpadu. 

Salah satu yang membrikan dukungan dan hafapan adalah seorang guru MTsN 3 HSS, yang pernah jadi Wali Kelas Nadira Azkia waktu Kelas VIII, Ibu Zakiyah yang menyampaikan bahwa Nadira itu memang siswa berprestasi. rajin belajar, aktif kegiatan, selalu tanggap. 

Ibu Zakiyah mendo'akan Nadira bisa tampil maksimal di Maluku Utara. Bisa kembali meraih prestasi mengharumkan nama MTsN 3 HSS, Kabupaten HSS, dan Provinsi  Kalsel di tingkat nasional. 

MTsN 3 HSS selalu mendukung siswa yang mengikuti kegiatan di luar madrasah. Di bawah kepemimpinan Kepala Madrasah Bapak H Obtain Hary Subagyo dan Kepala Tata Usaha Ibu Hj Nornajati. J

uga para Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) yang ada di MTsN 3 HSS, Wakamad Kurikulum Ibu Sri Indah Novita Lasari, Wakamad Kesiswaan Bapak M Mukhlianor, Wakamad Sarana Prasarana Bapak H Saleh Suaidi, dan Wakamad Humas Bapak Hasmiadi. (ahu)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline