Lihat ke Halaman Asli

Akhmad Husaini

TERVERIFIKASI

Ditakdirkan tinggal di Selatan : Desa Angkinang Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan. Memiliki kesenangan jalan-jalan, membaca, dan menulis.

Menengok Pagi di MTsN 3 HSS yang Ada di Desa Angkinang Selatan

Diperbarui: 28 Agustus 2024   20:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suasana pagi di MTsN 3 HSS. Foto : Akhmad Husaini

Ada beragam aktivitas pagi di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), yang ada di Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS. 

Bisa dilakukan, baik di dalam ruang maupun luar ruang. Kalau di luar ruang bisa berupa praktek pembelajaran  olahraga di halaman depan madrasah. 

Aktivitas pagi tampak begitu semangat dijalankan. Saat masih pagi seperti ini, suasana segar begitu terasa. Gairah beraktivitas cukup tinggi. Pagi yang indah, tenang, dan cukup mengesankan. 

Komponen di MTsN 3 HSS dari Dewan Guru, Karyawan Tata Usaha, dan siswa, selalu semangat belajar dan semangat bekerja. Untuk bisa menggapai hasil yang bagus. 

Suasana pagi masih segar dan nyaman menggerakkan tubuh. Terus terjaga rasa untuk tingkatkan kualitas diri. MTsN 3 HSS terus melahirkan tenaga pendidik teladan dan siswa berprestasi. 

Saat ini MTsN 3 HSS di bawah kepemimpinan Kepala Madrasah Bapak H Obtain Hary Subagyo dan Kepala Tata Usaha Ibu Hj Nornajati. 

Juga didukung Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kesiswaan Bapak M Mukhlianor, Wakamad Kurikulum Ibu Sri Indah Novita Lasari, Wakamad Sarana Prasarana Bapak H Saleh Suaidi, dan Wakamad Humas Bapak Hasmiadi. (ahu)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline