Lihat ke Halaman Asli

Akhmad Husaini

TERVERIFIKASI

Ditakdirkan tinggal di Selatan : Desa Angkinang Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan. Memiliki kesenangan jalan-jalan, membaca, dan menulis.

Siswa MTsN 3 HSS Siap Menoreh Prestasi di Maluku Utara

Diperbarui: 21 Agustus 2024   19:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nadira Azkia, siswi Kelas IX C MTsN 3 Hulu Sungai Selatan. Foto : Akhmad Husaini

Nadira Azkia, siswi Kelas IX C Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), yang ada di Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS, tengah bersiap untuk menatap Provinsi Maluku Utara. 

Nadira Azkia akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional Tahun 2024, di Ternate, Maluku Utara, pada tanggal 3 - 8 September 2024 mendatang. 

Seperti apa prestasi siswi yang tinggal di Desa Taniran Kubah, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS ini ? 

Ternyata Nadira Azkia yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan M Suriani dan Siti Rahmah adalah siswa yang berprestasi bagus.

 Dimana saat Kelas VII yang Wali Kelasnya Ibu Zuchar Latifah, saat Semester I dan Semester II berhasil meraih Ranking I. 

Kemudian saat Kelas VIII Wali Kelasnya Ibu Zakiyah, Nadira Azkia kembali mengulang prestasinya dengan meraih Ranking I pada Semester I dan Semester II. 

Nadira Azkia berharap saat di Kelas IX C MTsN 3 HSS saat ini, dengan Wali Kelas Ibu Norhasanah, ia bisa meraih Ranking I kembali. 

Selama ini Nadira Azkia terkenal cukup aktif dalam berbagai kegiatan di madrasah. Ia ikut ekstra kurikuler Pramuka dan yang lainnya. Jadi wajar dan pantaslah kalau akhirnya Nadira Azkia, berprestasi yang cukup bagus.

Bisa membanggakan kedua orangtua dan MTsN 3 HSS. Juga nama Banua semakin bersinar. Semoga hasil bagus kembali bisa diraih Nadira Azkia, pada KSM Nasional  Tahun 2024 di Maluku Utara. (ahu)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline