Lihat ke Halaman Asli

Akhmad Husaini

TERVERIFIKASI

Ditakdirkan tinggal di Selatan : Desa Angkinang Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan. Memiliki kesenangan jalan-jalan, membaca, dan menulis.

Ustaz Habib Ahmad Al-Habsyi Bakal ke Angkinang

Diperbarui: 19 Juni 2019   12:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Selasa (18/06/2019) panitia memasang baliho ukuran besar di sisi kanan depan Pasar Angkinang, Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan.

Baliho tersebut berisi ajakan menghadiri dan menyaksikan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke 47 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten HSS di Halaman Kantor Kecamatan Angkinang pada Rabu, 26 Juni 2019 malam.

Dimana ada Tabligh Akbar bersama Ustadz Habib Ahmad Al Habsyi dari Jakarta. MTQ sendiri bakal berlangsung di Angkinang mulai tanggal 26 s.d 29 Juni 2019. Masyarakat Angkinang dan HSS tentu tak akan menyia-nyiakan momen bagus ini.

Baliho yang dipasang tersebut mengarah ke hulu, orang yang lewat dari arah Barabai akan melihat dengan jelas baliho tersebut. Pada bagian atas kiri baliho ada gambar Bupati dan Wakil Bupati HSS, sementara pada bagian kanan ada gambar Ustadz Habib Ahmad Al Habsyi. (ahu)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline