Lihat ke Halaman Asli

Akhmad Husaini

TERVERIFIKASI

Ditakdirkan tinggal di Selatan : Desa Angkinang Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan. Memiliki kesenangan jalan-jalan, membaca, dan menulis.

Dua Siswi MTsN 3 HSS Jadi Anggota Paskibra Angkinang

Diperbarui: 6 Agustus 2018   14:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dua siswi MTsN 3 HSS, yang jadi anggota Paskibra Kecamatan Angkinang Tahun 2018, dari kiri ke kanan Maulida Safitri dan Maudina Azra. (foto : akhmad husaini)

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil menempatkan dua siswinya sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Kecamatan Angkinang Tahun 2018.

Dimana mereka akan bertugas pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73 Tahun 2018 di halaman Kantor Kecamatan Angkinang Jalan A Yani Km 8 Angkinang, pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti.

Kedua siswa MTsN 3 HSS tersebut adalah Maulida Safitri dan Maudina Azra, keduanya berasal dari Kelas IX B di madrasah berjuluk Rindang Bersinar tersebut. Keduanya mengaku senang  bisa terpilih menjadi anggota Paskibra tersebut.

Dimana mereka berharap dapat menjalankan tugas nanti dengan sebaik mungkin. Mereka rutin mengikuti latihan setiap pagi di halaman Kantor Kecamatan Angkinang bersama perwakilan sekolah lain yang sudah terpilih. Mereka dibina oleh petugas dari Komando Rayon Militer (Koramil) dan Kepolisian Sektor (Polsek) Angkinang. (ahu)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline