Lihat ke Halaman Asli

Akhmad Husaini

TERVERIFIKASI

Ditakdirkan tinggal di Selatan : Desa Angkinang Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan. Memiliki kesenangan jalan-jalan, membaca, dan menulis.

Persami se Kecamatan Angkinang

Diperbarui: 15 Agustus 2016   07:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Persami Tahun 2016 di Kecamatan Angkinang. (foto : akhmad husaini)

Mulai Sabtu (13/08/2016) dan Minggu (14/08/2016) di depan rumah dinas Camat Angkinang dan Kantor UPTD Pendidikan Angkinang digelar Perkemahan Sabtu Minggu (Persami). Kegiatan ini olah gawe Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Angkinang. Diikuti regu pramuka putera puteri tingkat SMP sederajat.

Sabtu (13/08/2016) pukul 14.00 WITA peserta mulai berdatangan. Kemudian mereka mulai memasang tenda masing-masing di areal yang sudah ditentukan. Hampir berjam-jam mereka menyelesaikan pemasangan tenda dengan terpal yang sudah mereka siapkan.

Untuk kemudian menyusun dan merapikan tenda dengan baik dan rapi. Setelah selesai mereka menyiapkan diri untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang disudah dijadwalkan oleh panitia. Diantaranya mengikuti upacara pembukaan Persami.

Sekitar pukul 16.00 WITA hujan lebat turun. Para peserta Persami kelabakan, dengan terpaksa berteduh di sekitar bangunan yang ada tak jauh dari tenda mereka berdiri. Tenda tak bisa ditempati. Semoga saja turunnya hujan tak menyurutkan semangat mereka untuk terus mengikuti perkemahan hingga selesai. (akhmad husaini)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline