Lihat ke Halaman Asli

UM Banjarmasin

Campus of the Future Leaders

Sadari Pentingnya Pengelolaan Kehumasan di PTMA, Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Selenggarakan Workshop

Diperbarui: 5 Agustus 2022   13:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Panitia

Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menggelar kegiatan Workshop Pengembangan Humas Perguruan Tinggi Muhammadiyah 'Aisyiyah (PTMA) Batch 2. Kegiatan workshop diselenggarakan di Hotel Grand Rohan Yogakarya selama empat hari, terhitung sejak tanggal 4 sampai dengan 7 Agustus 2022. Acara Pembukaan dihadiri oleh Anggota Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Prof. Dr. H. Widodo Muktiyo yang memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Workshop secara resmi.

Dilansir dari laman resmi Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Prof. Widodo menyampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan ini, salah satunya, didasarkan pada kesadaran dari Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah akan pentingnya mengelola kehumasan di PTMA, khususnya di era digital. "Era saat ini profesi humas tidak berada pada kevakuman, namun berada pada era iptek yang sangat cepat," paparnya.

Kegiatan Workshop ini terselenggara atas kerja sama antara Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah dengan Asosiasi Pendidikan Komunikasi Perguruan Tinggi Muhammadiyah (APIK-PTM). APIK-PTM bertindak sebagai organizing committee seluruh rangkaian kegiatan workshop, mulai dari penyusunan kurikulkum sampai dengan hal-hal teknis terkait pelaksanaan acara workshop.(Frd.)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline