Lihat ke Halaman Asli

Christian Jati

Humas Yayasan Tarakanita Surabaya

Open House and Santo Yosef Competition Awards

Diperbarui: 22 November 2020   19:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Vocal group SMP Santo Yosef Tarakanita Surabaya

Surabaya -- Masa Pandemi Covid-19 membuat banyak hal beralih ke sistem daring (online). Acara Open House dan lomba-lomba antar sekolah kini menjadi luar biasa karena para pesertanya dapat ikut berpartisipasi dari rumah masing-masing.

Seperti itulah yang tampak dalam acara Open House dan Perlombaan Antar SD Se-Surabaya yang digelar oleh SMP Santo Yosef Tarakanita Surabaya. Perlombaan Antar SD tersebut diadakan pada 14 November 2020. Ada pula Try Out Ujian Ulang SD yang dilaksanakan pada 31 Oktober 2020. Sementara acara Open House digelar bersama dengan Penutupan Lomba Antar SD Se-Surabaya pada Sabtu (21/11/2020).

Ada banyak penampilan dan pengumuman para pemenang lomba yang disuguhkan secara daring melalui telekonferensi Zoom, yakni paduan suara, vokal grup, dance, geguritan (puisi Jawa), dan lain-lain. Semuanya itu dipersembahan oleh siswa/i SMP Santo Yosef.

Geguritan persembahan siswa-siswi SMP Santo Yosef Tarakanita Surabaya

Sekitar 150 peserta hadir melalui Zoom tersebut. Beberapa perwakilan SD-SD di Surabaya yang hadir, yaitu SD Santo Yosef, SD RA Kartini, SD Santo Carolus, SDK Karitas, SDK Katarina, SDK Santa Maria, SDN Wiyung I/453 Surabaya, dan lain-lain. Selain melalui Zoom, OSIS SMP Santo Yosef juga menyiarkannya secara live di IGTV @santosfuture.

Lomba-lomba Antar SD Se-Surabaya yang diadakan, antara lain: Lomba Sains IPA, Lomba Orasi Kebangsaan, Lomba Story Telling, dan Lomba Mata Pelajaran Matematika. Para pemenang lomba memperoleh hadiah trofi dan uang.

Sebagian peserta yang hadir dalam telekonferensi Zoom




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline