Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan WSB

HUMAS RUTAN WONOSOBO

Saling Berbagi ilmu dan Pengalaman, Rutan Rembang Studi Tiru ke Rutan Wonosobo

Diperbarui: 11 Oktober 2023   05:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rutan Remang Studi Tiru Rutan Wonosobo

Saling berbagi ilmu dan pengalaman Rutan Rembang Studi Tiru ke Rutan Wonosobo

Kontestasi dalam pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM telah memasuki babak akhir evaluasi namun hal tersebut tidak menyurutkan Tim Pembangunan ZI Rutan Rembang untuk terus melakukan perbaikan, salah satunya dengan melakukan studi tiru ke Rutan Wonosobo.

Sambutan hangat selamat datang disampaikan Kepala Rutan Wonosobo Narya, saat menerima kunjungan. "Kita sama-sama belajar dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada para WBP dan Keluarga WBP serta seluruh stakeholder." ungkap Narya.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Rutan Rembang Irwanto Dwi Yhana Putra dalam sambutannya "Kami perlu masukan dan belajar pada Rutan Wonosobo yang telah lebih dulu mendapatkan predikat WBK, kami harap Studi Tiru ini dapat membuahkan hasil yang kami harapkan dan kami akan menerapkan apa yang dipelajari pada Studi Tiru kali ini."ungkap Irwanto.

Dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan Dan Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Di Instansi Pemerintah, mengamatkan bahwa untuk mempercepat pencapaian sasaran reformasi birokrasi yang terdapat pada road map reformasi birokrasi 2020-2024, terutama terkait birokrasi yang bersih dan akuntabel, dan pelayanan publik yang prima, perlu peningkatan kualitas pembangunan zona integritas pada unit kerja/satuan kerja. Selain hal tersebut dalam kesempatan studi tiru kali ini memperkenalkan inovasi yang digagas di Rutan Wonosobo sekaligus melihat secara langsung pelaksanaan tugas dan fungsi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline