Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan WSB

HUMAS RUTAN WONOSOBO

Monev IPK IKM Rutan Wonosobo

Diperbarui: 16 Juni 2023   18:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Monev IPK IKM Rutan Wonosobo/Dokpri

Monev (Monitoring dan Evaluasi) Indeks Kepuasan Masyarakat merupakan suatu proses pengukuran dan pemantauan yang dilakukan oleh pemerintah atau lembaga terkait untuk menilai tingkat kepuasan masyarakat terhadap berbagai pelayanan publik dan kinerja lembaga pemerintah.

Kali ini Rutan Wonosobo, Terima Kunjungan Monev IPK dan IKM dari Bidang  HAM, Tujuan dari kegiatan ini untuk mendapatkan informasi yang akurat mengenai kepuasan masyarakat terhadap berbagai aspek pelayanan Rutan Wonosobo.

Hasil dari Monev Indeks Kepuasan Masyarakat diketahui bahwa Rutan Wonosobo memperoleh hasil yang memuaskan.

Monev Indeks Kepuasan Masyarakat juga berperan penting dalam membangun akuntabilitas dan transparansi pemerintah. Dengan adanya pemantauan dan evaluasi yang teratur.
Dengan demikian, Monev Indeks Kepuasan Masyarakat memiliki peran strategis dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat. Melalui proses ini, diharapkan dapat terwujud pemerintahan yang lebih baik, lebih responsif, dan lebih akuntabel dalam memenuhi kebutuhan masyarakat

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline