Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan WSB

HUMAS RUTAN WONOSOBO

Pegawai Rutan Wonosobo Ikuti Kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan dan Pelepasan Mudik Kemenkumham RI

Diperbarui: 18 April 2023   21:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Apel Kesiapan Pengamanan dan Pelepasan Mudik Bersama Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Trrpusat di Lapangan Merah Gedung Kementerian Hukum dan HAM, Rutan Kelas IIB Wonosobo turut mengikuti apel tersebut secara virtual di aula Sikunir, Selasa (18/4).

Kegiatan ini dipimpin secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly diikuti oleh Seluruh Jajaran di Wilayah NKRI.

Dalam arahannya, Menteri Hukum dan HAM menghimbau kepada seluruh Pegawai agar tidak melalaikan kinerja karena cuti bersama libur Idul Fitri. Ia berharap setiap pekerjaan bulan April dapat diselesaikan tepat waktu.

"Pastikan keamanan di kantor, Kanim, Lapas, Bapas, Rutan, Rupbasan dan Rudenim. Termasuk menyiapkan langkah-langkah kontijensi apabila terjadi situasi kedaruratan seperti kaburnya WBP atau deteni, maupun kebakaran" Tegas Yasonna.

Kemudian, Yasonna menyampaikan bagi insan pengayoman yang melaksanakan mudik untuk senantiasa berhati-hati, menjaga keamanan dan kesehatan, sehingga seusai cuti dapat kembali dengan sehat dan selamat serta dapat melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dan diakhir sambutannya, Menteri Hukum dan HAM RI mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H Mohon Maaf Lahir dan Batin "Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa menerima ibadah kita semua dan senantiasa memberikan perlindungan dalam melaksanakan pengabdian ini" ucapnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pelepasan mudik pegawai kemenkumham menggunakan bus.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline