Lihat ke Halaman Asli

Tingkatkan Kinerja Rutan Trenggalek Gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2024

Diperbarui: 1 Februari 2024   14:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Humas Rutan Trenggalek)

Gale, PAS - Rutan Trenggalek , Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar acara penting dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Bertempat di ruang rapat utama, acara penandatanganan perjanjian kinerja dihadiri oleh Kepala rutan, perwakilan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, serta seluruh pegawai rutan, Kamis (01/02).

Perjanjian kinerja tersebut menjadi tonggak penting dalam menetapkan sasaran, target, dan strategi kerja yang akan dijalankan oleh Rutan Trenggalek dalam satu periode ke depan. Melalui penandatanganan perjanjian kinerja ini, diharapkan kinerja rutan dapat ditingkatkan secara signifikan dalam berbagai aspek, mulai dari pengelolaan keamanan, rehabilitasi, hingga pemberdayaan masyarakat.

Kepala rutan, I Kadek Dedy Wirawan Arintama menyampaikan dalam sambutannya bahwa penandatanganan perjanjian kinerja ini merupakan komitmen bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga integritas serta profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai institusi pemasyarakatan. "Kami berkomitmen untuk selalu berusaha menjadi lebih baik dalam melayani masyarakat dan menjalankan tugas kami dengan penuh tanggung jawab," ujar salah satu Kepala rutan.

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan sesi penandatanganan perjanjian kinerja oleh Kepala rutan dan para pejabat structural kemudian penandatanganan perjanjian kinerja Pejabat dengan staf di bawahnya. Proses penandatanganan dilakukan dengan penuh khidmat dan diikuti dengan semangat untuk berkontribusi dalam mencapai target yang telah ditetapkan.

Acara penandatanganan perjanjian kinerja ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan keberkahan dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang telah dipercayakan. Semangat untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik pun menjadi harapan bersama untuk masa depan Rutan Trenggalek yang lebih baik.

(HUMAS RUTAN KELAS IIB TRENGGALEK)

#kemenkumhamRI #yasonnalaoly #kemenkumhamjatim #rutantrenggalek #ikadekdedywirawanarintama #infoseputartrenggalek #ilovetrenggalek #pastiwbk #wbkwbbm




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline