Lihat ke Halaman Asli

Pejabat Rutan Trenggalek Gelar Coffee Morning Dalam Rangka Persiapan Apel Kesiapsiagaan

Diperbarui: 18 Desember 2023   10:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Rutan Trenggalek

Gale, PAS - Pejabat Rutan Trenggalek, Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar acara Coffee Morning pada pagi ini sebagai bagian dari persiapan menjelang pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Acara tersebut diadakan di Gazebo Rutan Trenggalek dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf di lingkungan Rutan, Senin (18/12).

Coffee Morning ini diinisiasi oleh Kepala Subsi Pengelolaan Rutan Trenggalek, Bapak Dedy Arifianto, dengan tujuan untuk mempererat hubungan antarpegawai serta membahas persiapan terkait pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan Nataru yang akan segera dilaksanakan. Acara ini dianggap sebagai momen yang tepat untuk menyatukan semangat dan kesiapan seluruh tim dalam menghadapi situasi yang mungkin timbul selama libur Natal dan Tahun Baru.

Dalam sambutannya, Kepala Subsi Pengelolaan Rutan Trenggalek mengungkapkan pentingnya sinergi dan kesiapan seluruh pegawai Rutan dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru. Beliau menekankan bahwa Apel Kesiapsiagaan Nataru bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga sebagai bentuk tanggung jawab dan dedikasi mereka terhadap tugas pengelolaan rutan.

Selama Coffee Morning, para pejabat Rutan Trenggalek berkesempatan untuk menyampaikan ide dan masukan terkait persiapan yang telah dilakukan serta perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada Apel Kesiapsiagaan Nataru. Diskusi yang hangat dan konstruktif mengemuka, menciptakan suasana kerja yang penuh semangat dan kebersamaan.

Acara ini juga diisi dengan presentasi singkat tentang protokol keamanan yang harus diterapkan selama Nataru guna menjaga keamanan dan ketertiban di dalam rutan. Hal ini sebagai langkah antisipasi terhadap potensi permasalahan yang mungkin muncul selama libur panjang. 


Setelah acara Coffee Morning, seluruh peserta kembali ke tugas masing-masing dengan semangat dan kesiapan yang tinggi untuk menghadapi pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan Nataru yang akan segera dilaksanakan. Diharapkan, kebersamaan dan sinergi yang terjalin dalam acara ini akan menjadi modal kuat bagi Rutan Trenggalek dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan aman selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

#kemenkumhamRI #yasonnalaoly #kemenkumhamjatim #kakanwiljatim #henyyuwono #rutantrenggalek #ikadekdedywirawanarintama #infoseputartrenggalek #ilovetrenggalek

(HUMAS RUTAN TRENGGALEK)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline